Breaking NewsDaerahEdukasiNasionalNews

Dua Anggota Polres Bangkalan Raih Penghargaan Kapolda Jatim Award 2021

BANGKALAN || HALLO JATIM – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh dua personil Kepolisian dari Polres Bangkalan dan Jajarannya, saat meraih penghargaan dalam moment Kapolda Jatim Award 2021 untuk 2 kategori yang berbeda.

Pada saat itu Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta memberikan langsung penghargaan kepada Anggota Polres Bangkalan Bripka Vicky Hartinanda Muin, S.H., atas dedikasinya untuk mensosialisasikan Prokes kepada masyarakat melalui video tiktok-nya.

Selain itu, Kapolda Jatim juga memberikan penghargaan kepada Polsek Jajaran Polres Bangkalan yaitu Iptu Ferry Riswantoro, S.H., selaku Kapolsek Arosbaya atas Juara terbaik dalam melakukan Kampung Tangguh Semeru (KTS) yang mewakili jajaran Polres Bangkalan.

Pemberian penghargaan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dalam acara Polda Jatim Award 2021, dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim berlangsung pada Kamis (11/02/2021) di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Jl. Ahmad Yani No.116 Surabaya dan diikuti seluruh Polres Jajaran, secara virtual dari masing-masing Polres.

Dikonfirmasi awak media Hallojatim pada Minggu Pagi (12/02/2021), terkait dua anggota Polres Bangkalan maupun Jajarannya yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim dalam moment Kapolda Jatim Award 2021.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., mengatakan, bahwa sebelumnya sudah diadakan tim penilaian dari Polda Jatim dan mendapatkan kriteria yang terbaik, langsung diikutkan lomba di tingkat Polda Jatim.

“Kami ucapkan terimakasih. Berkat dedikasi kinerja semua pihak akhirnya Anggota kami dapat penghargaan. Hal ini di pelopori oleh tiga pilar yang ada, baik dari pak Camat, Pak Danramil, kemudian juga Kapolsek Jajaran dan seluruh element masyarakat termasuk pak Lurah atau pak Klebun didalamnya,” ucapnya.

“Tanpa ada dukungan semua pihak yang terkait, semuanya ini tidak akan berjalan dengan baik,” imbuh Kapolres.

Orang nomor satu di Mapolres Bangkalan juga berharap, dengan mendapatkan penghargaan ini. Agar Kampung Tangguh Semeru (KTS) memang betul-betul tetap bisa dirasakan, dan bukan cuma terkait dengan bagaimana penanganan atau menanggulangi Penyebaran Covid-19 tapi yang utama adalah terkait kondisi lintas wilayah.

“Disamping itu, informasi-informasi awal akan dimulai dari bawah sehingga nanti manakala ada informasi terkait Kamtibmas itu akan tertangani dengan baik. Apalagi saat ini kita akan menghadapi pesta demokrasi di tingkat kepala Desa,” tutupnya. @rul/ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button