Breaking NewsDaerahEdukasiNasionalNews

Kenal Pamit dan Sertijab Desa Wangkal Kec. Krembung

SIDOARJO || HALLO JATIM -Pemerintah Desa Wangkal Kec. Krembung Kab. Sidoarjo Gelar Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan dari PJ.Kades Wangkal Bpk. Sigit kepada Kades terpilih Bpk. Selamet Basori bertempat dibalai Desa Wangkal pada jumat (5/3/2021),pagi pukul 09.00 wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Wangkal, BPD Desa Wangkal, RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh pemuda Desa Wangkal Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo.

PJ. Kades Wangkal, Bpk. Sigit dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh warga serta perangkat dan staf desa yang menjadi mitra kerja ketika masih menjabat Kades.

“Saya selaku Pj. Kades yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa wangkal yang telah membantu serta mendukung saya selama saya menjabat disini, dan saya mohon maaf jikalau saat saya bertugas terdapat banyak salah dan hal hal yang kurang berkenan dihati,dan saya ucapkan selamat bertugas kepada Kades Wangkal yang baru,semoga nanti bisa membangun desa wangkal ini lebih maju dan menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan lebih baik lagi” Katanya.

Sementara itu, Kades Wangkal yang baru, Slamet Basori dalam sambutannya juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa wangkal yang telah mendukungnya sehingga bisa terpilih menjadi Kepala Desa Wangkal yang baru periode 2021-2026.

“Saya selaku kades wangkal yang baru menggantikan pj.kades yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat wangkal yang telah mendukung serta memberikan kepercayaannya kepada saya sebagai kades wangkal yang baru, semoga tugas dan tanggung jawab ini untuk kedepannya insyaallah bisa saya jalankan dengan baik sesuai harapan dari semua warga masyarakat desa wangkal dan saya siap bekerja 24 jam bilamana warga membutuhkan saya”terangnya.

Selanjutnya dalam acara ini dilakukan penyerahan jabatan dari PJ. kades yang sebelumnya kepada kades yang baru terbaru.(Dik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button