Breaking NewsEdukasiHukrimNasionalNewsPolres Bangkalan

Berikan Rasa Aman, Personel Satlantas Polres Bangkalan Birukan Jalanan

BANGKALAN || HALLO JATIM – Cegah Kriminalitas di malam hari Personel Satlantas Polres Bangkalan melaksanakan Patroli Malam guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan prokes Covid-19, pada Kamis Dini hari (11/03/2021).

Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., mengatakan, kegiatan Patroli yang dilakukan personel Satlantas Polres Bangkalan yang di pimpin Kanit Turjawali Iptu Misdiyono tersebut untuk membirukan wilayah Kota Bangkalan guna mencegah kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas.

Selain itu juga bertujuan mengatur lalu lintas pada Dini hari, mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan serta Laka Lantas di wilayah hukum Polres Bangkalan.

“Patroli pada Dini Hari ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas 3C seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya,” tutur AKP Abdul Aziz Sholahuddin.

Tak hanya itu, Perwira dengan tiga balok emas dipundaknya juga menyebutkan, bahwa pada saat Patroli tersebut personel Satlantas juga menyempatkan singgah di tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan.

Patroli di jam rawan ini, merupakan bentuk preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Tujuannya adalah untuk memastikan situasi benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif,” tutupnya. @rul/ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button