Breaking NewsHukrimNasionalNews

Sukses Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Banjir Penghargaan

SURABAYA || HALLO JATIM – Keseriusan serta keberhasilan jajaran Satresnarkoba Polrestabes Surabaya tak diragukan lagi dalam memberantas segala upaya tindak pidana narkotika dari lapisan bawah hingga atas terbukti.

Keberhasilan tersebut mendapat berbagai pujian serta penghargaan dari institusi Polri juga dari Forkopimda Jawa Timur yakni Gubernur, Kapolda Jawa Timur juga Walikota Surabaya.

Terbaru, penghargaan juga diberikan oleh Direktur Reserse Narkoba (Diresnarkoba) Polda Jatim Kombes Pol Benny Hidayat. Penghargaan tertanggal 30 Maret 2021 tersebut diberikan kepada Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

Prestasinya itu adalah dalam mengungkap jaringan pelaku narkoba dengan barang bukti sabu sebanyak 17,715 gram dan Inex atau ekstasi sebanyak 400 butir hanya dalam bulan Februari 2021.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, penghargaan diberikan pimpinan guna menunjang kinerja Kepolisian agar lebih giat memberantas dan menekan tindak penyalahgunaan narkotika dan juga perhatian pimpinan kepada anggota yang berprestasi.

“Penghargaan serta apresiasi diberikan kepada jajaran Polrestabes Surabaya yang sukses mengungkap peredaran sabu maupun narkotika jenis lain yang akan diedarkan di wilayah Surabaya,” sebut Kombes Gatot, Rabu (31/03/2021).

Kabid Humas juga berharap, petugas akan selalu bersinergi, terus profesional dan bersama rakyat bersatu menekan tindak kriminal peredaran narkotika untuk menyelamatkan generasi muda masa depan.

Sementara itu Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian menyatakan, sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Diresnarkoba Polda Jawa Timur.

“Terima kasih Bapak Diresnarkoba atas penghargaan yang diberikan kepada jajaran Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Semoga dengan penghargaan ini akan dapat terus meningkatkan kinerja anggota dalam menumpas peredaran narkotika,” jelas Memo.

Alumni Akpol 2002 ini menambahkan, dengan banyaknya prestasi dan penghargaan yang diterima oleh Satresnarkoba Polrestabes Surabaya akan menjadikan semangat serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas guna memberantas peredaran narkotika.

“Ingat, tidak ada ruang gerak bagi pengedar yang nekat bermain di Surabaya, semuanya akan kita sikat,” janji AKBP Memo Ardian. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button