Breaking NewsHukrimNasionalNewsPolres Bangkalan

Ingin Tampil Keren Bermodal Uang Hasil Curian Motor, Warga Kwanyar Nyaris Mampus di Hajar Warga

BANGKALAN || HALLO JATIM – Nasib baik tak mendukung Nuruddin (24 tahun) untuk berkeinginan merubah penampilannya menjadi keren saat menjelang Lebaran nanti. Namun, hal lain berkata tidak, malah dia nyaris mampus dihajar warga Desa Jukong, Kec. Labang, Kab. Bangkalan Madura.

Pemuda yang diketahui sebagai warga Desa Kwanyar Barat Kec. Kwanyar Kab. Bangkalan itu, tak bisa berkutik saat salah satu warga Desa Jukong memergoki dirinya saat mencuri sepeda motor Yamaha Jupiter.

Dilansir Hallojatimnews.com Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan AKP M.Bahrudi membenarkan, kejadian pada Senin Pagi (19/04/2021) sekira pukul 06.00 Wib, bermula adanya laporan melalui via seluler, bahwa di Desa Jukong ada pencuri motor yang tertangkap warga.

“Guna menghindari kejadian yang tidak di kehendaki, maka kami menerjunkan Anggota Opsnal Reskrim untuk meninjau ke lokasi dan memastikan kebenaran informasi tersebut,” ucap orang nomor satu di Mapolsek Sukolilo.

Setelah Anggota Opsnal Reskrim sampai di TKP ternyata benar adanya, maling tersebut sudah terkapar dan pingsan akibat dihajar warga sehingga mengalami luka memar pada sekujur tubuhnya kemudian dibawa ke Puskesmas Labang untuk mendapatkan pertolongan.

“Setelah pelaku siuman, anggota kami langsung menginterogasi dan pelaku tak menjawab sekata-katapun kemudian pelaku di bawa ke Mako untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Ketika dilakukan interogasi lagi, pelaku mengakui semua perbuatannya, bahwa pernah melakukan pencurian sepeda motor Honda Vario L -4902- TI di Dusun Sekarbungoh Desa Sukolilo Barat pada Sabtu (13/04/2021) sekira pukul 04.00 Wib.

“Sepeda motor Honda Vario tersebut langsung laku di jual oleh pelaku. Uang hasil penjualannya sebesar 2,5 juta dan dibelikan baju oleh pelaku buat keperluan Lebaran nanti,” tutur Kapolsek.

“Kami masih mendalami kasus ini, untuk mengetahui TKP lainnya yang belum terindentifikasi atau masih belum diketahui,” tambahnya. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button