Breaking NewsEdukasiNasionalNews

Tingkatkan Soliditas Dan Kerukunan, Awak Media Dan LSM Jalin Silaturahmi Bersama

SURABAYA || HALLO JATIM – Silaturahmi menjadi sarana efektif bagi sebuah komunitas untuk terus menjaga kekompakan, soliditas dan kerukunan. Berbagai permasalahan dan pencarian solusi tentu juga menjadi sebuah pokok pembahasan yang sangat berguna untuk peningkatan kapasitas diri dan komunitas untuk lebih mampu berkiprah sesuai profesi masing-masing.

Soliditas Dan Kerukunan itu terlihat saat Diskusi santai sekaligus silaturahmi antar awak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) pada Selasa Malam (20/04/2021) di kantor Aliansi Madura Perantau (AMP) yang bertempat di Jalan Kedinding Lor Palem III No.63 Surabaya.

Ketua LSM Aliansi Madura Perantau (AMP) H. Nawadi mengatakan, bahwa kunjungan awak media ke kantornya adalah wujud erat silaturahmi yang nyata, terlebih media juga merupakan kontrol sosial yang diperlukan masyarakat agar mendapatkan informasi.

“Terima kasih telah menyambangi kantor kami, semoga hal ini terus terjalin agar silaturahmi tidak putus, sekaligus menjalin Soliditas dan Kerukunan antara LSM dan Awak Media,” ujar H. Nawadi.

Selain itu H. Nawadi mengaku bahwa kegiatan ini bertujuan agar terjadi keharmonisasi antara LSM dan wartawan di wilayah Surabaya Utara.

“Siraturrahmi ini sangat penting dilakukan, biar kita bisa terus guyub dan rukun, tak ada gesekan antara LSM dan wartawan ketika dilapangan,” terang Ketua umum AMP H.Nawadi.

Hal senada diungkapkan oleh salah satu dari perwakilan sekaligus Pemimpin Redaksi Metroliputan7.com, Komar mengungkapkan, bahwa kegiatan ini sebagai agenda silaturahmi dan komunikasi rekan-rekan wartawan dan LSM.

“Forum ini adalah organisasi tanpa bentuk
yang berangkat dari keprihatinan teman-teman LSM dan wartawan yang mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan di lapangan,” papar Komar.

Sehingga inisiatif ini muncul untuk saling berbagi, sharing segala permasalahan temen-temen di lapangan agar solusi dapat dipecahkan bersama.

“Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut sebagai ajang diskusi, membuka kran informasi untuk terus guyub dan rukun selawase,” tutup Komar. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button