kesehatanNasionalNewsPolda Jawa TimurPolresatabes

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Kapolrestabes Surabaya Melakukan Patroli Sahur

SURABAYA || HALLOJATIM – Patroli Sahur di Masa Pandemi seperti saat ini, menjadi sebuah trend baru di bulan suci ramadhan, karena selain mengajak sahur warga Surabaya disisi lain juga memberikan kenyamanan dan keamanan untuk umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Bulan ramadhan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana kondisi saat ini masih beriringan dengan pandemi yang masih ada. Namun, demi terciptanya Kamtibmas yang maksimal untuk warga Kota Surabaya, maka dari itu Polrestabes Surabaya Tingkatkan Patroli Malam di Surabaya untuk memastikan bahwa kondisi Kota Surabaya benar-benar aman dari gangguan Kamtibmas.

Terlihat Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir mengendarai sepeda motor Trail Raimas bersama dengan PJU dan anggota gabungan Polrestabes Surabaya melalulan Patroli Malam menjelang sahur di Kota Surabaya, Rabu(21/4/2021).

Kegiatan Patroli Polrestabes Surabaya menjelang sahur ini sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat Surabaya untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan selama bulan Ramadhan serta menjaga tingkat keamanan Kota Surabaya lebih maksimal lagi, karena maraknya kekerasan, tawuran, bahkan curas.

“Kegiatan patroli kali ini bukanlah patroli biasa, namun lebih ke tujuan utama dalam menciptakan keamanan warga Kota Surabaya agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan nyaman,” ucap Isir. #ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button