DaerahEdukasikesehatanKomunitasNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Kapolsek Krembung Bersama Forkompimka Krembung, Giat Safari Ramadhan

SIDOARJO || HALLO JATIM -Kekeluargaan dan keakraban antara Muspika dengan masyarakat Desa Wangkal. Dalam kegiatan Kapolsek Krembung Polresta Sidoarjo dan Forkompimka melaksanakan sholat isya’ dan tarawih berjamaah bersama warga desa wangkal di Masjid Nurul Abror di Desa Wangkal Kecamatan Krembung.kamis (22/4/2021)

Setelah selesai melaksanakan Sholat isya’ Camat Krembung Drs.Abdul Muid M.si “memberikan sambutan kepada warga desa wangkal yang intinya kita harus saling mengingatkan dan saling peduli karena wabah virus ini masih menyebar dimana-mana dan juga bila mana warga desa wangkal diharapkan jangan mudik dulu lebih baik di rumah saja”, pesannya.

Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono,S.H. juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah antara lain untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, serta ditengah pandemi covid 19 ini, Bapak Kapolsek juga menghimbau agar lebih meningkatkan protokoler kesehatan agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan dengan sabun untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dan apabila keluar rumah untuk memakai masker, Jaga jarak,cuci tangan, tidak Berkerumun serta hindari mobilitas.

“Lanjut Kapolsek Krembung menambahkan untuk selalu mewaspadai bahaya kejahatan seperti terorisme, paham radikaslime, adu domba antar umat beragama, berita-berita hoax serta kejahatan penyalah gunakan narkoba dan tindak kejahatan lainnya”,tambahnya.

“Dengan melaksanakan Safari Ramadhan ini bisa tetap menjalin silaturahmi hubungan baik antara Pemerintah kecamatan krembung,Polsek Krembung, dan tokoh agama, alim ulama dan masyarakat, di wilayah hukum Polsek Krembung”.pungkasnya

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Drs. Abdul Mu’id M.si Camat Krembung, Kapten Chb Djenal Abidin Danramil Krembung, AKP Imam Yuwono SH Kapolsek Krembung, Slamet Urip MM Sekcam Krembung, KH Moh Sujak S.ag Ketua MUI Kec. Krembung, KH Nur Rohim S.ag Ketua FKUB Kec. Krembung, Slamet Basori SE Kepala Desa Wangkal, Sertu Eko Prayudi Babinsa Wangkal, Aiptu Khoirul Anam Bhabinkamtibmas Wangkal, H.Kuata Ketua BPD beserta anggota Ds Wangkal,Perangkat Desa Wangkal,Toga,Tomas,Toda beserta masyarakat Desa Wangkal. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button