Breaking NewsKomunitasNasionalNewsPemerintahanPeristiwa

Wakil Bendahara PWNU Jatim : Harus Ada Ketegasan Terhadap Oknum Linmas Yang Arogansi

SURABAYA || HALLOJATIM – Wakil Bendahara Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur H. Rasidi tidak terima putranya menjadi korban sikap Arogansi oleh salah satu Oknum dari Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB Linmas) Kota Surabaya.

Pasalnya, setelah dirinya datang ke Kantor BPB Linmas Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 2 Surabaya, pada Jum’at (24/04/2021) itu, guna mengklarifikasi kepada Kepala BPB Linmas Kota Surabaya Irvan Widyanto, atas Arogansi yang dilakukan oleh salah satu anggotanya. Hanya di temui perwakilannya yaitu Bapak Anang.

Dalam hal itu, H. Rasidi selaku ayah korban dan sekaligus Wakil Bendara PWNU Jatim sangat kecewa atas kehadirannya di kantor BPB Linmas karena tidak ditemui oleh Kepala BPB Linmas tersebut.

“Saya pribadi sangat kecewa sekali terhadap Bapak Irvan Widyanto, karena pas saya ke kantornya hanya di temui perwakilannya saja,” ucap H. Rasidi ditemui awak media Hallojatimnews.com pada Sabtu Siang (24/04/2021).

Selain itu H. Rasidi menjelaskan, bahwa kedatangannya ke kantor BPB Linmas hanya sekedar mengklarifikasi dan meminta pertanggungjawaban Oknum Linmas yang telah membuat Arogansi terhadap anaknya yang masih duduk di bangku SMP.

“Salah anak saya ini apa, kok.. bisa seenaknya bersikap Arogansi sehingga mengakibatkan anak saya terluka di bagian kaki, dan tangan kirinya terkilir,” katanya.

Dari kejadian ini pihaknya meminta langkah ketegasan kepada Kepala BPB Linmas, agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

“Saya harap kepada bapak Irvan Widyanto selaku Kepala BPB Linmas agar memberikan ketegasan kepada anak buahnya yang telah membuat Arogansi terhadap anak saya untuk dipertanggungjawabkan,” jelas M Rasidi. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button