Breaking NewsEdukasiNasionalNewsPolresatabes

Kapolsek Mulyorejo Pimpin Apel Gabungan di Depan Pos PAM Jl. Dharmahusada

SURABAYA || HALLOJATIM – Guna meningkatkan sinergitas bersama stakeholder terkait, Kepolisian Sektor Mulyorejo mengadakan Apel gelar pasukan dengan unsur 3 Pilar Kecamatan Mulyorejo di depan Pos PAM Lebaran 2021 Jalan Dharmahusada No.35-37 Surabaya, pada Jum’at Pagi (07/05/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K., diikuti personil gabungan tiga pilar Kecamatan Mulyorejo yang terdiri dari Polri, TNI dan Satpol-PP.

Dalam arahannya, Perwira yang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Blitar Kota juga menyampaikan, kepada seluruh personil agar bersama-sama membangun kebersamaan antara Polsek, Koramil dan Kecamatan Mulyorejo di setiap kegiatan.

“Apabila nanti timbul gangguan-gangguan kamtibmas, kita bisa bersama-sama saling support maupun berkoordinasi,” ujarnya.

“Maka dari itu, saya berharap dapat diimplementasikan langsung kepada masyarakat, baik saat memberikan himbauan ataupun penekanan protokol kesehatan dalam menanggulangi Covid-19,” pungkas AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button