Breaking NewsEdukasiNasionalNewsPeristiwa

Si Jago Merah memakan Satu Rumah di Jalan Plemahan Surabaya

SURABAYA || HALLO JATIM – kebakaran terjadi di wilayah Jalan Plemahan tepatanya Gg. 12/10 Surabaya, terjadinya kebakaran Pukul 10.30 diduga berawal dari dapur di sebuah rumah bangunan lantai 2 seluas 108 M  persegi, yang di gunakan tempat tinggal. Rabu (19/5/2021)

Mislan (59), Selaku pemilik rumah yang tinggal sontak kaget dan tak menyangka rumah yang ditinggali tiba tiba terjadi kebakaran. Dalam insiden kebakaran tersebut, 3 unit Armada PMK, sudah tiba di lokasi untuk pemadaman api dan di bantu warga sekitar.

Marina, selaku saksi saat mengetahui terjadinya kebakaran langsung berteriak minta tolong karena di dapur lantai 2 sudah membesar apinya dan banyak asap yang muncul. kemudian Marina, lari dan minta bantuan warga sekitar dan lasung menghubungi PMK.

Berdasarkan info yang dihimpun, Api bisa di Padamkan Pukul 11.00 Wib, oleh PMK, kemudian di lakukan pembasahan guna memastikan tidak ada titik api yang masih menyala.

Dalam kejadian kebaran tersebut tidak terdapat korban jiwa. Namun dipastikan hanya seorang laki-laki bernama Mislan selaku pemilik rumah mengalami luka bakar di lengan kiri karena berusaha memadamkan api serta menyelamatkan barangnya.

Kerugian sementara hanya berupa kerugian materiil berupa barang-barang rumah tangga namun diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah . (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button