ADVENTORIALEkbisNasionalNews

PT. Prameswari Putraindo Siap Bersinergi dengan Konsep Total Solution

SURABAYA || HALLO JATIM – Sebuah Perusahaan yang mulai berkembang besar, PT. Prameswari Putraindo yang beralamatkan di Jl. Tidar no.350, Surabaya, Jawa Timur, hadir dengan konsep total solution dipersembahkan untuk kepuasan pelanggan di bidang General Kontraktor, Trading dan Agribisnis. Didirikan dengan akte pendirian No.15/19 juli 2013 dengan SIUP No. 503/11431.A/436.7.5/2016 dan TDP No. 503/895.B/436.7.11/2017 tanggal 19 juli 2013 oleh notaris Sri Ampeni Swandayani, SH.

Bersama dengan manajemen dan tenaga ahli yang profesional. Perusahaan ini merupakan wadah dari beberapa personal yang kreatif, progresif dan inovatif serta memiliki loyalitas yang tinggi, sebagai inplementasi dari berbagai jenis proyek.

Adapun susunan dari struktural Perusahaan sebagai berikut :
– Komisaris utama : Ilya Ayu Artika Sari.
– Direktur Utama : Rahardian Budi Prasetyo ,SH,M.Hum.
– Direktur Operasional : Rianto,ST.
– Direktur Umum : Ir. Woedjoed Prasodjo,MM.
– Direktur keuangan : Molyadi
– Manager Teknik : Ir. Farokhan
– Manager Pemasaran dan Salesman : Zainuddin.
– Manager Usaha dan Komersial Ir.Ismawan Mukti.
– Manager Adm dan Gen. Affair Ir. Dedy Krisdewanto.
– Manager Keu dan Accounting Dayat Indri, ST. MT.
– Manager SDM dan Hukum Sigit Pramudya.

Rahardian Budi Prasetyo ,SH,M.Hum selaku Direktur Utama memaparkan, ” saat ini kami mempunyai cukup banyak tenaga penunjang di luar tenaga ahli, yang terdiri dari tenaga administrasi, teknisi, drafter, dan pengawas proyek” ujar Budi.

” Kami juga menyadari sebagai perusahaan baru kita masih perlu banyak belajar, akan tetapi karena perusahaan ini didukung dan dijalankan oleh personil-personil yang sebelumnya sudah banyak berkecimpung dibidang pengembangan Perumahan dan Pertanian dipadu dengan pengalaman yang bergerak dibidang Kontraktor dan Agribisnis, maka kami berkeyakinan akan dapat memberikan hasil yang maksimal pada setiap bidang pekerjaan yang kami tangani ” imbuhnya.

Banyak pencapaian – pencapaian yang telah terwujud dan membawa nama perusahaan semakin besar dan berkembang hingga nama Perusahaan semakin dikenal di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Beberapa hasil pencapaian atau pengerjaan proyek – proyek dari PT. Prameswari Putraindo yang sudah berhasil ditangani :
1. Pembangunan Pasar Modern Tradisional Buntur di malang terselesaikan.
2. Pembangunan RSUD Panel Beton di Sidoarjo terselesaikan.
3. Pembagunan RSUD Panel Beton di Pemalang terselesaikan.
4. Jasa Pemeliharaan Kebersihan Kapal di Bakalan Madura terelesaikan.
5. Pembuatan Panel Beton Retail di Surabaya terselesaikan.
6. Pembagunan Perumahan Panel Beton Dinding di Mojokerto terselesaikan.
Dan masih banyak lagi lainnya.

Sasaran dari PT. Prameswari Putraindo untuk mencapai pembangunan yang diinginkan dalam bidang – bidang tersebut, bisa bekerja sama secara nyata dan berkesinambungan untuk kesejahteraan bersama.

” Semoga profil dari perusaan kami ini, dapat memberikan gambaran dan pemahaman yang baik mengenai  kinerja dan kemampuan dari perusahaan kami, serta dapat menjadi acuan bagi pihak-pihak yang berminat untuk bekerjasama dengan perusahaan yang kami kelola ” pungkas Budi. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button