Breaking NewsDaerahPolres Bangkalan

Mengapung di Bawah Jembatan Suramadu, Mayat Laki-laki Hebohkan Pengendara

Bangkalan – Para pengendara roda melintas di Jembatan Suramadu heboh melihat adanya seorang mayat laki-laki dengan kondisi terlentang yang mengapung di laut bawah Jembatan Suramadu sisi Madura, pada Minggu Siang (27/06/2021) ini.

Mayat laki-laki yang mengenakan celana pajang hitam dan baju abu-abu serta kaos dalam warna putih di temukan oleh para pengendara roda dua sekira pukul 11.15 Wib, tak jauh dari pintu Tol Gate Suramadu sisi Madura.

Seorang pengendara yang enggan disebutkan namanya tersebut mengatakan, mayat itu dari jauhan sekilas seperti tumpukan sampah yang terhanyut lautan.

“Ketika dari dekat saya lihat, ternyata mayat seorang laki-laki dalam kondisi terlentang dan mata melotot,” tuturnya kepada Hallojatimnews.com saat berada dilokasi.

Kapolsek Sukolilo AKP M. Bahrudi saat dihubungi awak media Hallojatimnews.com melalui telepon selulernya, mengatakan, pihaknya masih berkoordinasi dengan Polair Polres Bangkalan untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Tak lama kondisi mayat tersebut terbawa arus hingga ke daerah pesisir Desa Kesek, Kecamatan Lambang Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur. @rul/ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button