HukrimPolresatabes

Bubarkan Aksi Tawuran di Kapas Madya, Polisi Amankan Seorang Remaja Bawa Samurai

Surabaya – Pembubaran aksi tawuran yang dilakukan oleh dua kelompok Remaja antar Genk di Jl. Kapas Madya pada Minggu Dini Hari tanggal 30 Mei 2021 sekira pukul 03.00 Wib, Polisi amankan seorang Remaja yang kedapatan membawa senjata tajam jenis Pedang atau biasa disebut dengan Samurai.

Dari data yang dihimpun media Hallojatimnews.com bahwa Remaja yang berhasil diamankan Anggota Unit Reskrim Polsek Tambaksari yakni berinisial DDY (16), warga Jl. Rangkah Surabaya.

Remaja yang masih duduk di bangku kelas lll SMP swasta yang ada di Surabaya itu, terpaksa harus mengikuti pelajaran dibalik jeruji Mapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya guna mempertanggungjawabkan atas perbuatannya.

Kapolsek Tambaksari Kompol M. Akhyar melalui Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan mengatakan, aksi tawuran itu diketahui langsung saat Anggota Unit Reskrim saat melakukan patroli kring serse di lokasi.

“Begitu melihat kejadian itu, Anggota Reskrim langsung membubarkan puluhan Remaja yang sempat saling lempar batu dan mengejar yang dicurigai membawa Senjata Tajam (Sajam) kabur mengendarai motor dengan berboncengan tiga kearah Jembatan Suramadu,” ucapnya pada Rabu 02 Juni 2021.

Ketika yang dicurigai itu tertangkap dan dilakukan penggeledahan ditemukannya Sajam berupa Pedang sejenis Samurai kemudian dibawa ke Mako untuk dilakukan pemeriksaan.

“Ketika diiterogasi, tersangka ini mengakui bahwa Sajam tersebut memang miliknya dan sengaja dibawa untuk menakut-nakuti,” jelas Iptu Didik Irawan. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button