News

Markunyit Hiburi Anniversary Media Online Harianradar Ke-2 Tahun

HALLOJATIM – Markunyit pelawak kondang asal Surabaya dan khas pakaian ala orang gila dengan suara merdunya menghibur para tamu undangan yang menghadiri perayaan pada anniversary media online Harianradar yang ke- 2 tahun.

Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 08 Januari 2023, tergelar di salahsatu gedung Jalan Asem lll Surabaya, ditandai dengan santunan anak yatim-piatu, pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta dimeriahkan musik elektone Om Arlasta.

Adapun para tamu undangan yang hadir, diantaranya, Kasihumas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ipda Suroto, sejumlah Anggota Polsek Asemrowo, Camat Asemrowo, Anggota Satpol-PP Kecamatan Asemrowo. Termasuk para rekan media.

Menurut keterangan Pemimpin Redaksi Harianradar bapak Holil, bahwa acara santunan anak yatim-piatu dan hiburan musik Elekton Om Arlasta dengan pelawak Markunyit merupakan perayaan anniversary media Harianradar Ke-2 tahun.

“Santunan anak yatim-piatu dan kemeriahan ini, merupakan anniversary media kami Harianradar.com yang ke-2 tahun,” ungkap Holil disela-sela kegiatannya.

Lebih lanjutnya Holil mengucapkan, semoga media ini semakin lebih jaya dan kedepannya rekan-rekan Harianradar semakin solid dalam menyajikan berita paling aktual ke masyarakat kaluas.

“Dan saya juga akan terus bersinergitas kepada tiga pilar yang ada, karena Harianradar memberikan pemberitaan – pemberitaan kegiatan Pemerintah, TNI dan Polri bahkan instansi lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, Kasihumas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Ipda Suroto, pihaknya sangat mengapresiasi media online Harianradar.com meski usianya masih sangat muda namun kiprahnya sebagai penyampai informasi tidak diragukan lagi.

“Saya sangat mengharapkan agar dapat menjadi control sosial yang menyampaikan kritik dan saran secara cerdas serta teruslah memberikan informasi akurat kepada masyarakat terkait publikasi yang kompeten terhadap kegiatan Pemerintah, TNI dan Polri bahkan instansi lainnya dan kemasyarakatan,” urai Ipda Suroto.

Senada apa yang dikatakan, Abd Rosi selaku perwakilan dari media Hallojatim, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja media online Harianradar.

“Selamat anniversary ke-2 buat Harianradar, semoga kedepannya makin eksis tajam dan terpercaya didalam menyajikan informasi melalui pemberitaan,” tukas Abd Rosi.

Pewarta – @ros

Related Articles

Back to top button