ADVENTORIALBreaking NewsNasionalNewsTNI-ku

Babinsa Kelurahan Pacar Keling Monitoring Swab Tes PCR di Jl. petojo

Surabaya – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang melakukan Swab Tes PCR, Babinsa Kelurahan Pacar Keling Koramil 0831/02 Tambaksari Sertu Ferry melakukan monitoring kegiatan Swab Tes PCR di Jalan Petojo Surabaya, pada Minggu (13/06/2021).

Pelaksanaan Swab Tes PCR yang dilakukan oleh dua dinas kesehatan dari Puskesmas Mulyorejo dan Puskesmas Tambaksari ini diikuti para sopir Angkot yang ada di terminal transit guna mengantisipasi kemungkinan adanya para sopir dengan kondisi terpapar Covid-19.

Pada saat pelaksanaan Swab Tes PCR yang dilakukan itu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Termasuk kewajiban memakai masker bagi orang-orang yang berada di lokasi.

Diterangkan Danramil 0831/02 Tambaksari Kapten Inf Sumartono, bahwa setiap ada kegiatan yang diikuti banyak orang, pihaknya selalu hadir untuk melakukan pengamanan.

“Dengan pengamanan ini kami berupaya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran jalannya kegiatan yang sedang berlangsung,” ujarnya.

“Dan Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif,” imbuhnya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button