ADVENTORIALBreaking NewsNasionalNewsPolresatabes

Jalin Kedekatan, Kapolsek Mulyorejo Dan Ketua Brigade Bonek Adakan Silaturahmi Tatap Muka

Surabaya – Guna menjalin kedekatan dengan semua Komponen masyarakat, Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., MM., S.I.K., adakan Silaturrahmi tatap muka dengan Ketua Brigade Bonek di SAS Cafe N Resto Jalan Baskara Sawah No.30, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Mulyorejo Surabaya pada Rabu (16/06/2021).

Kegiatan Silaturahmi tatap muka yang berlangsung aman dan kondusif itu, tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang sangat ketat.

Hadir dalam kegiatan, Kanit Intelkam Polsek Mulyorejo Iptu Suhariyono, S.H., bersama Binmas Kelurahan Kalisari dan Binmas Kelurahan Manyar Sabrangan, serta Satpol-PP Kecamatan Mulyorejo. Termasuk Ketua Brigade Bonek Sudarji dan Wakil Ketua Brigade Bonek Muhammad Jasuli.

Dalam sambutannya Kapolsek menyimpulkan, atas nama Pimpinan dan pribadi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran ketua Brigade Bonek dan wakilnya.

“Semoga pertemuan ini di ridhoi oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa dan membawa manfaat kepada kita semua,” ucap Perwira yang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Blitar itu.

Orang nomor satu di Mapolsek Mulyorejo juga berharap, agar tidak melaksanakan perayaan dengan cara mendatangkan massa yang menimbulkan kerumanan pada ulang tahun Persebaya Surabaya yang ke-94 yang jatuh pada hari Jum’at tanggal 18 Juni 2021 lusa.

“Dikarenakan situasi persebaran Covid-19 di Surabaya masih belum terkendali. Jadi kami berharap agar di hari Ultah Persebaya jangan menimbulkan kerumunan yang bisa menimbulkan Cluster baru,” harapnya.

Ditempat yang sama Sudarji selaku ketua Brigade Bonek sanggup untuk mendukung program pemerintah dalam pengendalian Covid-19 di Surabaya dengan tidak melaksanakan perayaan dengan cara mendatangkan massa yang menimbulkan kerumunan.

“Kami siap mendukung upaya Polsek Mulyorejo dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, dan juga siap jadi pelopor pada misi kemanusiaan kedepan,” pungkasnya.

Usai kegiatan itu, Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H, MM., S.I.K., memberikan bingkisan kepada ketua Brigade Bonek secara simbolis dan dilanjut dengan foto bersama. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button