Breaking NewsHukrimNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Lama Nganggur, Kakek Asal Gubeng Surabaya ini di Tangkap Polisi

Surabaya – Kelamaan menganggur membuat seorang kakek asal Jalan Gubeng Gringsingan Surabaya ini harus menjalani sisa usianya dibalik jeruji Mapolsek Pabean Cantika’an lantaran menjadi pengedar Narkotika sejenis sabu-sabu.

Seorang kakek yang diketahui bernama Minarko (56), tak berkutik saat petugas Kepolisian Sektor Pabean Cantika’an pada hari Senin tanggal 7 Juni 2021 sekira pukul 15.30 Wib, melakukan penangkapan dirumahnya atas kepemilikan beberapa bungkusan Plastik klip kecil yang diduga berisikan Narkotika sejenis sabu-sabu.

Dikonfirmasi awak media Hallojatimnews.com pada Rabu Siang (16/06/2021), Kepala Kepolisian Sektor Pabean Cantika’an Kompol Kadek Oka Suparta, S.H., S.I.K., menyebutkan, bahwa seorang kakek (tersangka-red) tersebut merupakan target operasi (TO). Karena sering melakukan transaksi narkoba dirumahnya.

“Ketika ada sebuah informasi yang menyebutkan bahwa tersangka sedang melakukan transaksi dirumahnya. Anggota Reskrim langsung bergerak cepat menuju ke lokasi untuk melakukan penggrebekan,” sebutnya.

Pada saat dilakukan penggerebekan dan penggeledahan, ditemukannya beberapa poketan sabu berada dibalik dua buah kertas tisu warna putih yang di atasnya ada tumpukan dua gelang karet.

“Atas temuan itu tersangka langsung di bawa ke Mako untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

“Poketan sabu yang ditemukan itu sebanyak 9 poket dengan berat keseluruhan 2,91 (dua koma sembilan satu) gram yang diakui miliknya,” lanjut perwira satu Melati Emas dipundaknya.

Menurut pengakuannya bahwa sabu-sabu tersebut memang untuk diedarkan dengan cara dijual dan sebagian dipakai oleh tersangka. Hal itu dibenarkan dengan urin tersangka yang positif menggunakan Narkotika sejenis sabu-sabu.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap tersangka,” jelas Perwira yang pernah menjabat sebagai Kasatlantas Polres Mojokerto. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button