EdukasiNasionalNewsPolresatabes

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Benowo Gelar Rakor

Surabaya – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Jum’at (29/04/2022), Forkopimka Benowo menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di aula kantor Kecamatan Benowo Surabaya.

Turut hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut, diantaranya Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam, Camat Benowo, Danramil Benowo, Toga, Tomas dan para Ketua RW se Kecamatan Benowo Surabaya.

Pada sambutannya, Kapolsek Benowo mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi seluruh stakeholder terkait dalam Rakor bersama Forkopimka, khususnya kepada para Ketua RW se Kecamatan Benowo Surabaya.

“Kami sangat mengapresiasi atas peran aktif dan keikutsertaan para Toga dan Tomas dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Benowo,” tuturnya.

Beliau menyampaikan, bahwa telah disepakati 3 hal penting jelang perayaan Idul Fitri 1443 H. Antara lain tidak ada Takbir Keliling, tetap menerapkan protokol kesehatan, dan tidak ada petasan.

“Harapannya, agar warga yang hendak pulang kampung merasa aman, nyaman dan sehat,” jelas Bunda Enny, sapaan lekat Kapolsek Benowo.

“Selain itu, melalui Rakor ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas yang solid antara Polisi, Pemerintah, dan Masyarakat,” pungkasnya. @njb

Related Articles

Back to top button