ADVENTORIALNasionalNewsPolresatabes

Bersama Tiga Pilar Polsek Gayungan Laksanakan Patroli PPKM Mikro

Surabaya– Polsek Gayungan yang dipimpin Kanit Intel IPTU Taufik Lubis melaksanakan giat Patroli Pemantauan Pelaksanaan PPKM Mikro di daerah wilayahnya, patroli pelaksanaan kegiatan ini dibantu oleh beberapa personel dan turut mendampingi pula yaitu dari unsur Satpol PP dan Linmas dari kecamatan Gayungan, Minggu ( 04/07/2021) Malam.

Pada Patroli Pemantauan Pelaksanaan PPKM Mikro tersebut mendapati restoran Mie Mapan dan penjual nasi goreng yang berada di daerah gayungan masih bandel Membuka dan seketika itu pengunjung yang sedang makan tersebut langsung diberi sangsi. KTP mereka disita oleh petugas dari kelurahan Gayungan.

Kanit Intel Polsek Gayungan IPTU Taufik Lubis mengimbau, dengan adanya kegiatan PPKM Mikro ini mulai dari Pemerintah pusat sampai daerah semua melaksanakan termasuk daerah yang dikatakan zona merah terkontaminasi Covid -19 termasuk surabaya apalagi saat ini kematian setiap hari begitu banyak.

” Kami sebagai aparat kepolisian dengan instansi terkait melaksanakan giat operasi untuk pencegahan dalam artian Protokol kesehatan yang ketat,” tutur IPTU Taufik Lubis

Hal ini sebagai tugas kemanusiaan dan jangan sampai warga surabaya khususnya kena musibah yaitu Covid

Tambah dia, apalagi saat ini muncul Virus variant baru ini yang kita namakan variant delta, semoga masalah ini segera cepat teratasi dan bisa beraktifitas serta berjalan normal kembali seperti sediakala.” ungkapnya.

Himbauan kami kepada masyarakat khususnya warga surabaya ialah ikuti aturan apa yang di instruksikan oleh pemerintah pusat seperti melakukan vaksinasi dan Swab, hal ini biar cepat terdeteksi. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button