ADVENTORIALBreaking NewsNasionalNewsTNI-ku

Batasi Aktivitas Masyarakat Lebih Ketat Dari Aturan Sebelumnya

Surabaya – Anggota Koramil 0831/03 Gubeng  bersama BKO Arhanud 8 dan Kikav 3, melaksanakan kegiatan PPKM Darurat secara serentak dalam menekan penyebaran Covid – 19, Senin (12/07/21)

Semakin tingginya penularan Covid-19 di wilayah Provinsi Jawa Timur dan khususnya wilayah Surabaya, saat ini yang ditandai dengan semakin              meningkatnya kasus baru Covid-19 perhari; dan. Semakin pentingnya bagi semua pihak untuk menjaga kesehatan, kenyamanan, keamanan, dan keselamatan bagi warga Surabaya.

Patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat, bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19 dan membatasi semua aktivitas kegiatan bagi masyarakat.

Danramil 03/Gubeng Mayor Arh Suwanto mengatakan. PPKM Darurat ini guna membatasi aktivitas masyarakat secara lebih ketat dari aturan-aturan sebelumnya.

Dimohon dengan sangat untuk warga Surabaya dengan sungguh-sungguh berpartisipasi di dalam memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. Semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa kembali beraktivitas kembali normal,”tegas Danramil. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button