BaksosDaerahEdukasikesehatanNasionalNewsPemerintahanPeristiwaPolda Jawa TimurPolres SidoarjoTNI-ku

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kedung Rawan Kec. Krembung Dampingi Vaksinasi Pertama

Sidoarjo – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Kedung Rawan, Polsek Krembung Polresta Sidoarjo Bripka Depi yudi dan Babinsa Sertu Bejo Harianto,Koramil Krembung melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi pertama dengan kuota 200 di Balai Desa Kedung Rawan Kec. Krembung Kab. Sidoarjo. Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono SH. melalui Ps Kasi Humas Aiptu Ismail mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya mendukung program vaksinasi pemerintah untuk memutus penyebaran virus Corona, khususnya di wilayah Krembung.

“Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas saat vaksinasi pertama kuota 200 vaksin merupakan program dalam mensukseskan vaksinasi dan juga bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan terhadap warga binaannya,” jelas ismail.

Lebih lanjut Ismail menyampaikan pendampingan tersebut juga dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman saat proses vaksinasi berlangsung. Selain melakukan pendampingan, Bripka Depi Yudi dan Sertu Bejo Harianto juga turut mengingatkan warga soal disiplin protokol kesehatan

Dalam hal ini, warga diminta untuk memutuskan rantai penyebaran COVID-19 dengan cara tetap menerapkan 3M, yakni mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak atau tidak melakukan mobilisasi massa.

Pendampingan itu juga untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

@dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button