ADVENTORIALBaksosBreaking NewsNasionalNews

Peduli Sesama, JDD Sidodadi Adakan Penyembelihan Hewan Kurban

Surabaya – Bentuk Kepedulian dan kekompakan dari para Anggota Jam’iyyah Dakwatud Dzikra (JDD) mengadakan penyembelihan hewan kurban berupa satu ekor Sapi dan dua ekor Kambing di Jalan Sidodadi IX Surabaya, pada Selasa 20 Juli 2021.

Perlu diketahui bahwa pembelian hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah merupakan perolehan dari hasil uang iuran para Anggota JDD pimpinan Ustadz Samsul Arifin yang merupakan putra Bungsu dari KH. Nur Yasin yang ada di Sidodadi Surabaya.

Menurut Ustadz Samsul Arifin, bahwa penyembelihan hewan kurban ini merupakan tradisi tahunan dari Anggota Jam’iyyah Dakwatud Dzikra (JDD) Sidodadi.

“Hari Raya Idul Adha kali ini sangat berarti bagi kami, karena kami bisa mengajak teman-teman untuk saling berbagi. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi orang lain, karena kami semata-mata hanya ingin berbagi serta tidak ada niatan lain di luar itu semua. Kami ikhlas, sukarela serta spontanitas melakukan semua ini, dan kami sangat bersyukur,” ucapnya dilansir Hallojatimnews.com

Lanjutnya, usai menyembelih hewan kurban dilanjutkan dengan pembagian daging kurban kepada warga masyarakat Sidodadi yang membutuhkan.

“Hasil penyembelihan dari hewan kurban ini, kami akan membagikan dagingnya kepada warga masyarakat Sidodadi yang membutuhkan secara Door to Door,” pungkasnya. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button