ADVENTORIALKomunitasNasionalNews

Komunitas Njarak Dolly Surabaya Melaksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Surabaya – Idul Adha hari ke dua, dimanfaatkan komunitas Njarak-Dolly Surabaya untuk melakukan penyembelihan hewan qurban berupa sapi dan kambing, pada Rabu (21/07/2021).

Sebelum penyembelihan dimulai, panitia acara penyembelihan menyampaikan bahwa hewan qurban berupa sapi didapat dari bantuan Tri Rismaharini Menteri Sosial RI, “terima kasih kepada Bu Mensos, yang sudah memberikan support sapi seberat 600 Kg, kami selaku dari Kojar-Dolly sangat bersyukur sekali,” ujar Malaka selaku ketua panitia saat sebelum dilakukan penyembelihan.

Masih Malaka, “rencananya, ini nanti akan kita salurkan kepada warga khususnya area sekitaran Njarak Putat Jaya Surabaya.” imbuhnya.

Sedangkan Sarbaini selaku tim penggali bantuan juga sangat berterima kasih kepada seluruh donatur yang sudah turut serta dalam pelaksanaan acara, “sungguh sangat bermanfaat sekali, apa lagi dimasa pandemi, daging sapi dan kambing sebagai alternatif pengganti gizi dan penambah imunitas.” Ujar Sarbani.

Masih Sarbani, “kegiatan ini juga bisa dijadikan sebuah momentum menimba amal ibadah rekan rekan Kojar-Dolly,” pungkasnya.

Tampak dilokasi, warga sekitaran Putat Jaya Surabaya tampak antusias, dan disaat penyembelihan terdengar gema takbir berkumandang mengiringi penyembelihan. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button