ADVENTORIALDaerahHukrimNasionalNewsPolresatabes

Bos Toko Baju Pasar Kapasan Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

Surabaya – Seorang bos toko baju yang berada di lantai II Pasar Kapasan Surabaya, tewas akibat luka bacokan senjata tajam (Sajam) dipunggungnya oleh orang tidak dikenal (OTK).

Kejadian yang diketahui pada hari Kamis 22 Juli 2021 sekira pukul 10.30 Wib itu, sempat menggegerkan warga masyarakat yang berbelanja di Pasar tersebut.

Menurut keterangan Kapolsek Simokerto Kompol Wisnu Setiawan Kuncoro, S.I.K., melalui Kanit Reskrim Polsek Simokerto Iptu Ketut Redana, S.H., bahwa korban diketahui bernama H. Halili (54), warga Gembong Sawah Tengah Gg.1 Surabaya.

“Nyawa korban tak tertolong setelah sampai dirumah sakit, dan diduga korban kehabisan darah dalam perjalanan,” ucap Iptu Ketut Redana, S.H. dilansir Hallojatimnews.com pada Kamis Sore 22 Juli 2021.

Perwira dengan dua balok emas dipundaknya juga menyebutkan, terkait kasus pembacokan ini masih dilakukan penyelidikan guna mengungkap motif pembacokan ini.

“Kami masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini untuk mencari informasi terkait siapa pelakunya dan apa motif dibalik pembacokan ini,” sebutnya.

“Kami minta doanya saja, semoga pelaku pembacokan tersebut bisa tertangkap secepatnya mungkin,” imbuhnya.

Selain itu, Polisi sudah mengecek kamera CCTV di sekitar lokasi yang merekam kejadian tersebut. Polisi meyakini akan segera menangkap pelaku pembunuhan tersebut. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button