Breaking NewsEdukasiNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Tekan Covid-19, Kabag OPS Polres Tanjung Perak Terus Sosialisasikan 5M di Pasar Burung

SURABAYA || HALLO JATIM – Tekan Penyebaran Covid-19, Kabag OPS Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Dr. Eko Nur Wahyudiono, S.H., M.Kes., terus melakukan kegiatan sosialisasi himbauan 5M dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) salah satunya penggunaan masker ketika beraktifitas, di pasar burung Jl. Kalimas Barat Surabaya, pada Minggu Pagi (14/03/2021).

Hal tersebut dilaksanakan rutin setiap hari Minggu untuk memantau warga yang beraktifitas dan memberikan imbauan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., mengatakan, upaya ini guna memutus persebaran Covid-19 dan meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak guna tercapainya situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sosialisasi prokes 5M ini rutin dilaksanakan oleh Kabag OPS Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Dr. Eko Nur Wahyudiono, S.H., M.Kes., guna meminimalisir Penyebaran Covid-19 di Pasar Burung tersebut,” tandas Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan, bahwa penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini rutin disampaikan kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“. jelasnya. @im/ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button