Breaking NewsDaerahHukrimNasionalNewsPeristiwa

Diduga Depresi, Pria paruh baya asal Jombang tewas gantung diri

Sidoarjo – Di Belakang sekolahan SDN Gelang 2 di Desa Gelang Rt.03 Rw.03 Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo, sempat heboh atas penemuan sosok pria gantung diri, Rabu (11/08/2021), diketahui sekira jam 09.00 wib. Korban di ketahui bernama Imam Safi’i (33) warga Dusun Ganteng, Desa Wonomerto, Kecamatan Wonosalam, Jombang diduga tewas gantung diri di jendela belakang SDN Gelang 2, Kecamatan Tulangan menggunakan seutas tali.

Kapolsek Tulangan AKP. A. AGUNG GPW, SH. Menjelaskan kronologi korban gantung diri ” sekira jam. 09.00 Wib saksi Sdr. BAKAR saat itu sedang membersikan rumput di pinggir lahan tebu, belakang sekolahan SDN Gelang 2 dan saat membersikan rumput tersebut melihat sesosok mayat seorang laki-laki yang tergantung lehernya terikat tali, atau ikat pinggang pada jendela sekolah SDN 2 di Desa Gelang.

Selanjutnya saksi atas temuan tersebut melaporkan ke mandornya yang bernama TIMAN ( Mandor ) atas laporan tersebut kemudian di cek ternyata benar selanjutnya dilaporkan ke ketua RT yang bernama JOKO RAGIL SANTOSO dan di teruskan ke Pemerintahan desa Gelang dan setelah itu dilaporkan ke Polsek Tulangan guna untuk penangan lebih lanjut”, jelasnya.

Saat itu Kapolsek tulangan AKP. A. AGUNG GPW, SH. Menerima laporan warga dan langsung menerjunkan personilnya kelokasi dan olah TKP bersama unit identifikasi Polresta Sidoarjo. Selanjutnya akan di buatkan Betita Acara Perkara ( BAP) di TKP dan memeriksa saksi saksi. Kemudian melakukan koordinasi dengan unit Ident Polresta Sidoarjo.

“Saat ini korban di evakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Porong guna penyelidikan lebih lanjut”, pungkasnya

@dik

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button