DaerahNasionalNewsPolres Bangkalan

Berangkat Lebih Awal, Kanit Turjawali Satlantas Polres Bangkalan Rutin Lakukan Pengaturan Pagi

Bangkalan – Kanit Turjawali Satlantas Polres Bangkalan berangkat lebih awal guna melaksanakan tugas rutin untuk laksanakan pengamanan jalur guna memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga arus Lalulintas agar berjalan dengan lancar.

Kegiatan pengamanan jalur pada pagi ini dilakukan di beberapa titik pengaturan diantaranya di simpang empat Cokro, simpang Tiga Senenan, simpang tiga Pos Halim, simpang Wisma B1 dan simpang tiga Junok, pada Senin Pagi 16 Agustus 2021.

Dalam pelaksanaannya, selain melakukan pengawasan dan pengaturan untuk menjaga agar arus lalu lintas agar tetap berjalan lancar, Kanit Turjawali Satlantas Polres Bangkalan Iptu Misdiyono juga memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dengan cara membantu mereka menyebrang.

“Sudah menjadi Prioritas kami memberikan pelayanan prima serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat pengguna jalan raya di wilayah hukum Polres Bangkalan,” tutur Kanit Turjawali Iptu Misdiyono.

Dikonfirmasi awak media Hallojatimnews.com, Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.I.K., mengatakan “Pengamanan jalur tersebut, adalah merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan anggota Satlantas Polres Bangkalan sebagai guna menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan dengan lancar.

“Tak hanya itu, kami juga memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya yang beraktifitas dijalan pada pagi hari, sehingga dengan begitu harapan kami mampu mewujudkan kepercayaan mereka terhadap kinerja Polri kedepannya,” jelasnya. @rul/ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button