NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Kapolres Tanjung Perak Dampingi Walikota Surabaya Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Surabaya

Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si bersama Walikota Surabaya Eri Cahyadi giat melaksanakan membagikan bantuan Sembako kepada warga, Rabu, 18 Agustus 2021, sekitar pukul 06:30 Wib.

Pelaksanaan pembagian Sembako, digelar di Balai Kota dengan diawali apel persiapan yang dipimpin oleh Walikota Surabaya didampingi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pembagian bantuan sembako juga dihadiri Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusef Gunawan, SH. SIK, MH., M. HAN beserta Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo selaku Danrem 084/ Bhaskara Jaya dan para Forkopimda lainnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah pengurus partai. Termasuk Dr. BF. Sutadi, SH, M.Si selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, Arif Fathoni, SH selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya dan Robert Simangunsong, SH selaku Ketua DPD Partai NasDem Kota Surabaya.

Pada kesempatan itu, Walikota Surabaya menyampaikan bahwa bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

“Bantuan sosial ini merupakan hak untuk warga Kota Surabaya yang terdampak dan sudah menjadi tanggungjawab Pemkot Surabaya untuk memberikan bantuan,” Kata Eri.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, bahwa sasaran dalam pemberian bantuan yakni, dikawasan Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya yang terdiri dari beberapa kelurahan.

Selanjutnya, rombongan mulai bergerak pada pukul 07:50 Wib usai meneriakkan yel-yel lawan Covid-19 bersama-sama. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button