DaerahNasionalNewsPolres Bangkalan

Berikan Layanan Prima, Kanit Turjawali Satlantas Polres Bangkalan Atur Lalu Lintas di Pagi Hari

Bangkalan – Kanit Turjawali Satlantas Polres Bangkalan Iptu Misdiyono melaksanakan pelayanan rutin pagi hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat para pengguna jalan di simpang tiga Tom Jerry Jalan Trunojoyo yang akan beraktivitas pada hari Kamis Pagi 19 Agustus 2021.

Pengaturan arus lalu lintas yang di mulai pada pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib itu, merupakan kegiatan wajib Anggota Satlantas Polres Bangkalan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari yang biasanya kendaraan cenderung padat dan mengalami volume peningkatan.

Meningkatnya volume kendaraan di sebabkan oleh keberangkatan para karyawan pekerja dan warga masyarakat yang melakukan aktivitasnya di pagi hari dengan menggunakan akses jalan tersebut dalam rentan waktu yang bersamaan.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan atensi pimpinan yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota Satlantas Polres Bangkalan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan.

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K., mengatakan, bahwa pengaturan lalu lintas yang dilakukan Anggota Satlantas Polres Bangkalan merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan, hal ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bangkalan.

“Selain itu juga, Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Azis Sholahuddin telah menempatkan beberapa Anggotanya di beberapa titik simpul rawan kemacetan,” ucap orang nomor satu di Mapolres Bangkalan.

Dia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini agar dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota Kepolisian yang melakukan pengaturan di pagi hari.

“Dengan upaya tersebut diharapkan agar bisa memberikan Kamseltibcar Lantas, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polres Bangkalan,” tutupnya. @rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button