NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Jalin Sinergitas, Kapolres Tanjung Perak Terus Gelar Silaturahmi Maraton

Surabaya – Jalin sinergitas guna menjalin hubungan dengan baik, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., terus melakukan kunjungan silaturahmi. Kali ini kunjungannya di Mako Lantamal V, Jalan Laksda M Nasir, pada Kamis 19 Agustus 2021.

Kapolres tiba di Mako Lantamal V pada pukul 13.00 yang disambut hangat oleh Komandan Lantamal V Laksma TNI Yoos Suryono Hadi.

Turut mendampingi penyambutan diantaranya Letkol Nurul Fattah Lubis selaku Danpomal lantamal V serta Letkol Glory Syaranamual yang menjabat Dantim Intel Lantamal V.

Dalam kunjungannya, AKBP Anton memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang baru, menggantikan AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., yang saat ini telah dipindahtugaskan di Jakarta.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan niatnya untuk bisa menjaga sinergitas dengan Lantamal V seperti halnya saat dibawah kepemimpinan AKBP Ganis.

Kunjungan yang diisi dengan membahas masalah Kamtibmas dan keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Termasuk masalah penanganan Covid-19.

Selanjutnya usai berbincang-bincang Kapolres meninggalkan Mako Lantamal V menuju Mako Satlinlamil Koarmada 2 yang berada di Jalan Hantuah, Kecamatan Semampir.

Kunjungan tersebut disambut hangat Wadansatlinlamil Letkol Supriadi bersama Kasipam Mayor Kadarriyono dan anggota.

Seperti sebelumnya, kedatangan AKBP Anton ini bertujuan untuk silaturahmi dan memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang baru sekaligus untuk menjalin hubungan yang baik.

Menurut Kapolres, silaturahmi terus dilakukan sejak dirinya menjabat sebagai pimpinan tertinggi di Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Dengan silaturahmi yang saya lakukan ini semoga ke depan hubungan baik terus terjalin dengan berbagai instansi dan stake holder di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ujarnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button