Breaking NewsNasionalNews

Lubang Milik Telkom Sto di Jalan Kampung Seng Surabaya Memakan Korban

Surabaya – Sebuah lubang berbentuk kotak yang berada di tengah Jalan Kampung Seng, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Simokerto Surabaya memakan korban. Lubang galian kabel milik Telkom Sto Kapasan ini kurang lebih 8 bulan terakhir hanya dibiarkan di saja dan sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas di lokasi.

Menurut keterangan salahsatu pengendara yang nyaris jatuh akibat lubang tersebut mengatakan, “Saya hampir jatuh terpelanting akibat roda motor saya masuk lubang tersebut karena tutup gorong-gorongnya pecah,” ucapnya.

Dia juga melontarkan, bahwa ini suatu pekerjaan yang tidak sesuai SOP, sampai menimbulkan korban.

“Saya berharap kepada pihak Telkom Sto Kapasan agar segera memperbaiki semaksimal mungkin supaya tidak ada korban lainnya yang jatuh akibat lubang tersebut,” tegasnya.

Didatangi awak media Hallojatimnews.com pada Senin (23/08/2021), di kantor Telkom Sto Kapasan Jalan Kampung Seng No.28 Surabaya, guna berkoordinasi terkait lubang yang berada ditengah Jalan Kampung Seng tersebut.

Pak Heni selaku Supervisor di Telkom Sto Kapasan mengakui, memang lubang tersebut sudah lama kurang lebih delapan bulan rusak, dan sudah dilakukan beberapa kali perbaikan dan masih jebol.

“Kemarin hari Jum’at sudah dilakukan pengukuran dan masih proses pemesanan, akan tetapi masalah harga masih belum dikasih tau,” singkatnya. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button