EdukasiNasionalNewsPolres Gresik

Peduli Sesama, Puluhan Polwan Gresik Donor Darah

Gresik – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, puluhan Polwan Polres Gresik menggelar donor darah di PMI Jalan dr. Wahidin Sudirohusodo, Kamis (26/8/2021). Kegiatan ini dalam rangka memeringati Hari Jadi Polwan RI ke 73 tahun 2021.

Dengan mengenakan seragam dinas, para Polwan Polres Gresik menjalani seluruh prosedur donor darah. Mulai dari pengecekan kesehatan dari suhu tubuh, tekanan darah dan lain sebagainya hingga darahnya diambil

Senior Polwan Polres Gresik, IPTU Sri Maryani menyebut kegiatan ini diikuti seluruh anggota. Mereka membawa semangat yang sama yakni peduli terhadap sesama di momen spesial Polwan RI.

“Ini merupakan wujud sikap peduli dan sukarela dalam membantu sesama. Satu tetes darah yang kami donorkan semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” katanya.

Tidak hanya donor darah, Polwan Polres Gresik sebelumnya juga menggelar bakti sosial. Yakni membagikan bantuan berupa 400 paket sembako bagi masyarakat yang mrmbutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19.

Terpisah, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM,mengajak para Polwan untuk merefleksikam perjuangan di momen spesial ini. “Sebagai sarana introspeksi diri bagi Polwan. Dengan melihat ke belakang, guna menentukan hal yang dirasa masih kurang dan memerlukan perbaikan. Sehingga ke depan lebih baik lagi,” pungkasnya.

(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button