DaerahNasionalNewsPemerintahan

Kapolsek Krembung hadiri pelantikan Pj Kepala desa Jenggot

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Kapolsek Krembung AKP Purwanto bersama Forkopimka Kec Krembung, hadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pj Kepala desa Jenggot bertempat di Aula balai desa Jenggot pada hari kamis (9/7/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Drs. Abdul Mu’id S.Si Camat Krembung, AKP Purwanto Kapolsek Krembung, Danramil Krembung, BPD dan,Toga, Tomas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Jenggot.

Adapun pejabat yang di lantik yakni Bpk. Edi Suyanto sebagai Pj Kades Jenggot.
Dalam kesempatan tersebut Camat Krembung mengatakan “Kepada penjabat baru saya ucapkan selamat, laksanakanlah progam dengan baik, dan pengawalan atas progam progam yang sudah di susun, harus ekstra kerja keras dan sinergitas kepada seluruh perangkat desa dan lembaga yang ada di desa Jenggot” Ucapnya.

“Apalagi di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), peran dan tanggung jawab sebagai Kades semakin berat, terutama saat ini dengan regulasi menuju tatanan baru (new normal) yang mana masyarakat harus mengedepankan protokol kesehatan, hindari kerumunan, sering gunakan hand sanitaizer dan pakai masker jika mau kemana aja” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Krembung AKP Purwanto menerangkan bahwa demi sukses dan lancarnya acara tersebut, Kapolsek menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan secara terbuka. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button