DaerahEdukasiNasionalNewsPolres Gresik

Tingkatkan Herd Immunity, Kapolres Gresik Gelar Vaksinasi Sampai Ke Pelosok Desa

Gresik – Demi meningkatkan herd Immunity dan terhindar dari serangan virus korona, pihak Kepolisian Resort Gresik bersama pihak instansi terkait terus menggelar pelaksanaan Vaksinasi masal sampai ke pelosok Desa.

Kali ini pelaksanaan serbuan vaksinasi masal di Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik, Jawa Timur yang ditempatkan di SMAN 1 Wringinanom, Sabtu (28/8/2021).

Animo masyarakat sangat tinggi, hal ini terbukti dengan antrian panjang yang terjadi di area vaksin, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan. Yang bertempat di Gedung SMA Negeri 1 Wringinanom.

Padahal sebelumnya, antrian landai, mungkin hari ini, bertepatan dengan libur pabrik atau korporasi tempat masyarakat bekerja.

Untuk mendapatkan suntik vaksin, mereka rela berangkat lebih awal sebelum lokasi gedung sekolahan di buka. Ini menandakan bahwa, tingkat kesadaran masyarakat tinggi.

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Wringinanom AKP Kristianto, S.H., pihaknya berterimakasih kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam mengendalikan penyebaran virus corona dengan ikut vaksin.

“Dalam pelaksanaan program vaksinasi kali ini, masyarakat sudah banyak yang berpartisipasi. Saya mengucapkan terima, semoga pandemi segera usai,” ucapnya.

Sejumlah petugas gabungan dari Forkopimka Wringinanom, di bantu relawan desa pun berpartisipasi untuk membantu menertibkan pelaksanaan vaksinasi.

(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button