NasionalNewsPolresatabes

Kapolrestabes Surabaya Cek Kelayakan Dan Kesiapan Kendaraan Lalu Lintas

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., melakukan pengecekan kondisi dan kelayakan kendaraan roda empat khususnya kendaraan yang dimiliki oleh Jajaran Lalu Lintas di Lapangan Utama Polrestabes Surabaya, Senin Sore (30/08/2021).

Dalam sambutannya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan mengatakan, tujuan ini memastikan kesiapan kendaraan yang dimiliki Sat Lantas jajaran untuk merespon cepat informasi yang disampaikan oleh masyarakat khususnya di Call Center 110 atau yang terhubung dengan Call Center 112.

“Target sasarannya, adalah kita dapat mengkompulir dan menindak lanjuti informasi yang dilaporkan oleh masyarakat dalam jangka waktu ± 10 menit sudah ada di tempat kejadian,” ucap Kombes Pol A. Yusep Gunawan.

Kemudian, beliau juga berharap kepada seluruh personil yang telah diberi tanggung jawab untuk bekerja sama dalam menjaga dan merawat sarana prasrana yang telah di sediakan.

“Dan hal yang paling penting untuk dijaga adalah kesehatan dan kebugaran rekan-rekan anggota. Dan pastikan kehadiran kita (Polri) memberikan rasa aman, nyaman dalam rangka memberi perlindungan, Pengayoman serta melayani masyarakat,” tandas Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button