Breaking NewsNasionalNewsPeristiwa

Truck Pengisian LPG Meledak di PT Dok, Dua Orang Luka-luka

Surabaya – Sebuah Truck Engkel Nopol L -9429- BZ yang bermuatan 4 ton Gas LPG milik PT Pilar Rekasa Muda Surabaya meledak saat melakukan pengisian di PT Dok dan Perkapalan Surabaya, pada Senin 30 Agustus 2021 sekitar pukul 10.30 Wib.

Peristiwa ledakan yang bersamaan dengan kobaran api besar itu, melukai dua orang yakni sopir dan kernet Truck tersebut serta melalap dua unit mobil Toyota Calya warna hitam Nopol L -9491- WJ dan mobil Pick-up Nopol L -8404- AQ.

 

Kobaran api besar berhasil di padamkan pada pukul 11.45 Wib, dengan dibantu sebanyak 8 unit mobil Dinas pemadam kebakaran (Damkar) kota Surabaya dan 1 unit mobil Palang Merah Indonesia (PMI).

Menurut penjelasan dari bapak Gatot selaku karyawan PT Dok dan Perkapalan Surabaya, bahwa ledakan berawal saat melakukan pengisian di tandon tangki Gas LPJ yang telah habis.

“Tak lama berselang saat melakukan pengisian tiba-tiba ada suara ledakan dan saya kaget,” jelas Gatot.

Ditempat yang sama, bapak Rizal selaku Direktur Perusahaan enggah memberikan keterangan kepada wartawan yang pada saat itu melakukan peliputan di lokasi dengan beralasan masih dilakukan pengecekan. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button