Breaking NewsDaerahEdukasiNasionalNewsPOLRI

Photo pelaku penipuan pembelian Chip Domino via Face Book

Sidoarjo – Masa pandemi yang berkepanjangan saat ini memang banyak dirasakan oleh banyak orang, baik masyarakat kecil hingga pengusaha bahkan pejabat tertinggi pun tak jarang yang merasakannya.

Berbagai variatif orang dalam menyikapi kondisi tersebut berbeda beda pula, ada yang memancing dan yang lebih dominan didunia gamer seperti yang lagi bokming saat ini. Bahkan chip dominos high tak luput pula jadi incaran banyak orang, dan juga asas pemanfaatan unsur penipuan.

Seperti yang dialami oleh (AR), dirinya mengaku telah ditipu oleh akun Ndlahi (FB), dalam transaksi pembelian yang dilakukan melalui via transfer dana sebesar 100.000 untuk pembelian Chip sebanyak 2B.

” Pagi ini saya telah ditipu oleh akun tersebut, dan masalah ini saya akan laporkan ke Cyber crime Polda Jatim atas dugaan sindikat penipuan via online” Papar AR kepada wartawan. Selasa, (31/08/2021).

Ketika ditanya oleh awak media, AR juga menambahkan, bukan hanya nilai nominalnya. Namun biar tidak ada korban lagi.

” Saya tunggu hingga jam 12.00 Wib nanti, bukti otentik sudah kita kumpulkan, jika tidak ada etika baik, pasti saya laporkan ke pihak Polda Jatim, kebetulan saya ada kerabat disana dan saya yakin gak bakal lama pihak Kepolisian bakal menciduk akun tersebut.” Geramnya. @red. (Bersambung).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button