ADVENTORIALEdukasiNasionalNews

Resmi di Deklarasikan, SGN Siap Jadi Pelopor Pemersatu Nusantara

Sidoarjo – Bertempat di Desa Pamotan Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo, pada Minggu pagi 05 September 2021, Saudara Gerak Nusantara (SGN) Resmi di Deklarasikan.

Paguyuban yang ber-azaskan persaudaraan ini hadir dengan semangat sosial kepada sesama di tengah-tengah Pandemi dan juga mampu menjadi Pelopor Pemersatu Nusantara.

Untuk diketahui wadah persaudaraan ini digagas oleh bapak Holik selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) GerakNusantara.com pihaknya juga menyebutkan, semangat yang dibawanya untuk mendirikan Paguyuban Persaudaraan ini salah satunya untuk peduli dan membantu sesama di tengah-tengah Pandemi.

“SGN disini, kedepannya akan bergerak di bidang sosial dan juga untuk membangkitkan rasa peduli sosial yang tinggi terutama untuk generasi muda, serta menjadi Pemersatu Nusantara.”

Rencananya ke depan, SGN akan rutin memberikan bantuan-bantuan sembako kepada masyarakat. Apalagi, di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Di sini kita perlu aksi yang nyata dalam mendukung pemerintah menciptakan masyarakat yang produktif dan bukan sekedar wacana,” terang Holik disela-sela kegiatannya.

Ia berharap, kehadiran SGN dapat diterima semua pihak instansi maupun semua kalangan, serta mampu menjadi magnet bagi para kaum milenial agar peka terhadap permasalah sosial yang ada.

“Mohon dukungan dan doa buat kami. Dan bila ada yang ingin bergabung, kami persilakan. Intinya kita berbuat yang terbaik untuk membantu masyarakat,” pungkas Holik. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button