BaksosDaerahEdukasikesehatanKomunitasNasionalNewsPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Polsek Krembung, Berikan Sarana Kontak Kepada Warga Masyarakat

Sidoarjo – Polsek Krembung jajaran Polresta Sidoarjo membagikan sarana kontak ke warga berupa perlengkapan alat ibadah, Senin (13/9/2021). Sarana kontak berupa perlengkapan ibadah ini berupa sajadah, sarung, Al quran dan alat ibadah lainnya. Sarana ibadah ini dibagikan kepada sejumlah warga Desa Keper, Kecamatan Krembung tepatnya di Balai Desa Keper dengan mematuhi prokes.

“Bantuan sarana ibadah dari Polresta ini kami bagikan kepada warga masyarakat, semoga bisa bermanfaat,” ujar Kanit Binmas, Ipda Sutarno usai membagikan sarana ibadah tersebut.

Sutarno mengatakan, Polsek Krembung membagikan sarana ibadah bagi warga desa keper untuk menunjang kebutuhan warga yang sedang meningkatkan ibadahnya. Khususnya bagi warga yang betul betul sangat membutuhkan sarana ibadah.

“Mudah-mudahan dengan peralatan ini, warga bisa menjalankan ibadahnya dengan tenang dan tidak kesulitan dan kami berharap warga keper tetep mematuhi 5M,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Keper Bpk. Suharto mengatakan” Saya mengucapkan terimah kasih banyak atas bantuan sarana ini, warga kami mengaku sangat terbantu dengan adanya pemberian sarana ibadah dari Polresta Sidoarjo, melalui pihak Polsek Krembung. Menurutnya, dengan sarana ibadah ini agar bisa meningkatkan ibadahnya selama pandemi covid19.

“Mudah-mudahan dengan perlengkapan ibadah yang diberikan Pak Polisi ini bisa meningkatkan ibadah kami,” katanya.

@dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button