DaerahNasionalNewsPolresatabes

Monitoring Giat Vaksin, Kapolsek Mulyorejo Ajak Masyarakat Taat Prokes

Surabaya – Dalam rangka Percepatan Vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Mulyorejo dan menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif serta upaya mencegah Penyebaran Covid-19, Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya melakukan giat pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Mulyorejo, Rabu 22 September 2021.

Selain melakukan pemantauan Anggota Kepolisian Sektor Mulyorejo juga memberikan himbauan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada para peserta yang mengikuti Vaksinasi massal.

Menurut penjelasan Orang nomor satu di Mapolsek Mulyorejo bahwa pelaksanaan vaksinasi massa yang ada di wilayah hukumnya ada dua titik yakni di kampus Universitas Muhammadiyah Surabaya dan di Puskesmas Kalijudan Surabaya.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tugas dan kewajiban anggota Polri khususnya Polsek Mulyorejo yang mempunyai wilayah kerja dan memantau Pelaksanaan Vaksinasi serta memberikan himbauan Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya kepada Hallojatimnews.com.

Selain itu kata dia, dimana hari ini merupakan hari ketiga kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Massal di kampus universitas Muhammadiyah maupun di Puskesmas Kalijudan.

“Dimana setiap harinya di targetkan 1000 Kuota, dan diharapkan dengan kegiatan Vaksinasi Massal ini dapat menciptakan herd imunity di wilayah hukum Polsek Mulyorejo,” jelasnya.

“Mari bersama menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan agar selalu aman dan kondusif dengan selalu mematuhi Prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19″ ajak perwira dengan tiga balok emas dipundaknya. @ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button