EdukasiNasionalNewsPolresatabes

Hindari Konflik dan Perselisihan Antara TNI Dan Polri, Kapolrestabes : Semuanya Bisa Diselesaikan Dengan Komunikasi

Surabaya – Sinergitas TNI-Polri adalah benteng pertama dan terakhir dalam menjaga kemanan di tengah-tengah masyarakat khususnya untuk mencegah terjadinya konflik antar kelompok-kelompok masyarakat.

Maka dari itu, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han sebagai Kapolrestabes Surabaya mengimbau kepada seluruh personilnya baik anggota TNI maupun Polri yang hadir pada saat apel jam pimpinan di Halaman Utama Polrestabes Surabaya, Senin (27/09/2021) untuk dapat mengelola dan menjaga harkamtibmas dengan baik.

Kemudian beliau juga menyampaikan bahwa TNI-Polri harus tetap bersinergi bersama. Dan beliau juga mengimbau kepada personilnya untuk menghindari terjadinya perselisihan atau konflik dan permasalaahan apapun antara TNI dan Polri.

“Apabila terjadi perselisihan yang kurang baik maka segera diselesaikan dengan komunikasi dan hal itu saya harap jangan sampai terjadi, karena itu akan mencedrai kolaborasi kita bersama, semuanya bisa diselesaikan dengan komunikasi,” ucap Kombes Pol A. Yusep Gunawan, Senin (27/09/2021).

Selain itu, mantaun Diskrimsus Polda Jatim ini, mengimbau kepada seluruh personilnya dan juga berlaku kepada masyarakat umum untuk menjaga keluarganya baik dari bahaya penularan covid-19 ataupun gangguan tindak kejahatan.

“Tugas paling penting kita adalah melindungi keluarga kita, kita jaga kesehatannya dan kebugarannya khususnya di masa pandemi seperti ini dan juga tidak kalah pentingnya adalah menjaga keluarga kita dari tindakan kejahatan,” lanjutnya.

Dan perlu kita ketahui Bersama terkait penanganan covid-19 di Kota Surabaya semakin hari terus membaik dan masih bertahan di zona kuning level 1.

Selanjutnya, setelah Kapolrestabes Surabaya mengambil apel jam pimpinan membagikan bingkisan kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah Hukum Polrestabes Surabaya sebagai bentuk kepedulian pimpinan atas kerja kerasnnya dalam penanganan covid-19 ditengah masyarakat binaannya. @ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button