BaksosDaerahEdukasiNasionalNews

Area Terminal Pandaan Jadi Sasaran Operasi Gakplin Protkes Tiga Pilar

Pasuruan – Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh Tiga Pilar Pandaan dalam memutus penyebara covid – 19. Tidak hentinya TNI Polri Menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan salah satunya dengan disiplin memakai masker.

Operasi Gakplin yang melibatkan Personil Koramil 18 Pandaan, Polsek dan Satpol PP Kec. Pandaan ini menyasar para pengunjung terminal Pandaan yang berada di Jln. Raya Petungsari no. 8 Kel. Petungsari kec. Pandaan. Operasi ini dilakukan untuk menghimbau dan mengajak semua warga agar selalu mematuhi Protkes terutama para warga yang sedang berada di area terminal Pandaan, Selasa(28/09/21)

Setelah melaksanakan apel di Mapolsek Pandaan rombongan Tiga Pilar yang di pimpin Kapten Kav Nasrokhin (Danramil 18 Pandaan) dan Iptu Rofik (Kanit Sabara Polsek Pandaan) ini langsung bergerak menuju Area Terminal untuk melakukan Operasi Gakplin Protkes.

Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Kav Nasrohin mengatakan “Operasi Gakplin Protkes ini akan terus kita laksanakan untuk mengurangi penebaran Virus Covid -19 di wialayah Pandaan, Kegiatan ini juga sekaligus untuk mendisiplinkan warga agar tetap patuh Protkes, karena sampai saat ini Pandemi Covid – 19 masih belum berakhir,” kata Nasrokhin.

“Kerjasama dan kesadaran dari masyarakat sangat kita harapkan dalam mengatasi pandemi ini agar penyebaran covid – 19 dapat dikendalikan, Tetap Pakai masker, Patuhi 5M serta selalu berdo’a agar kita semua terhindar dari wabah yang mematikan ini,” Pungkasnya.

Operasi ini menyasar para penumpang kendaraan umum maupun pengunjung warung kopi dan warung makan yang berada di Area terminal Pandaan.

Sementara dari kegiatan operasi ini masih ada 3 orang masyarakat yang melanggar Protkes akibat tak memakai masker, Setelah menerima teguran dan penindakan disiplin, Para pelanggar ini juga diberikan masker gratis agar digunakan sebagai mana mestinya.

@dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button