EdukasiNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Ajak Masyarakat Untuk Vaksin, Kapolsek Semampir Sosialisasikan Aplikasi PeduliLindungi

Surabaya – Sosialisasikan aplikasi PeduliLindungi kepada masyarakat, Kapolsek Semampir AKP Ari Bayu Aji, S.E., S.I.K., M.Si kembali melaksanakan grebek vaksinasi.

Pelaksanaan kegiatan kali ini guna mempercepat masyarakat memperoleh vaksinasi yang diselenggarakan di Pasar Ampel dan Pegirian Surabaya, pada hari Rabu (29/09/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Semampir AKP Ari Bayu Aji, S.E., S.I.K., M.Si menjelaskan, dalam kegiatan ini kami sudah menyiapkan 300 kuota jenis sinovac yang akan dibagikan di dua tempat dengan 150 kuota di Pasar Pegirian, dan 150 lagi di Pasar Religi Ampel Surabaya.

“Maka dari itu, kami mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera vaksin, dan mengunduh aplikasinya, dimana aplikasi tersebut akan berguna jika memasuki kantor kepolisian dan juga mall,” ujar AKP Ari.

Selain itu, AKP Ari juga menerangkan tentang penerapan barcode Pedulilindungi yang telah diresmikan untuk menekan angka penularan Covid-19.

“Hal tersebut diterapkan sebagai bentuk contoh positif bagi instansi lainnya, serta tempat-tempat umum yang banyak didatangi pengunjung, dengan pemberlakuan barcode Pedulilindungi dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat,” terangnya.

Dijelaskan AKP Ari, bahwa kami dari Polsek Semampir berharap dapat menekan pertambahan angka penyebaran Covid-19 yang selama ini melanda dengan adanya pemberlakuan barcode.

“Tujuan kami memberikan keyakinan terhadap masyarakat, dan Polsek Semampir dapat mengendalikan penularan virus corona,” tuturnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button