HukrimNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Nekat Kabur di Kantor Polisi, Residivis 363 Tewas Tertembus Timah Panas

Surabaya – Kenekatan residivis dengan kasus pencurian (363) asal Surabaya berujung maut. Pasalnya, pemuda yang diketahui berinisial MAH (26) tewas setelah tertembus timah panas Polisi dibagian kaki sebelah kanannya.

Kejadian yang bermula tersangka MAH tertangkap oleh anggota unit Reskrim Polsek Pabean Cantik’an Polres Pelabuhan Tanjung Perak terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dan hendak melarikan diri ketika dilakukan interogasi oleh petugas di kantor Polisi.

Dijelaskan Kapolsek Pabean Cantik’an Kompol Hegy Renanta yang didampingi Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Hendro Utaryo dan Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantik’an AKP Endri, bahwa kejadian ini pada hari Rabu Siang tanggal 29 September 2021.

“Yang mana pada saat itu tersangka telah dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit akibat luka tembak dibagian kaki kanannya,” jelas Hegy sapaan akrab Kapolsek Pabean Cantik’an.

Lanjut Hegy, ketika dilakukan interogasi oleh petugas tersangka yang diketahui sebagai residivis 363 Polsek Genteng itu, berpamitan untuk pergi ke kamar mandi.

“Pada saat tersangka masuk ke kamar mandi, disaat itu juga tersangka berusaha melarikan diri dengan membobol atap kamar mandi dan meloncat dari atas atap,” ujar Hegy.

“Tak ingin kecolongan, petugas kami langsung memberikan tindakan tegas, tepat dan terukur terhadap tersangka,” tambah Hegy. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button