EdukasiNasionalNewsPemerintahan

JAWABAN DARI DPRD KOTA SURABAYA SANGAT MEMUASKAN BAGI PEKERJA SENI

Surabaya – Pertemuan audensi Pelaku Seni Nusantara dengan Ketua DPRD Kota Surabaya pada Sabtu siang 2 oktober 2021 di kantor DPC PDI PERJUANGAN stail berjalan lancar. Pasalnya, perekonomian di musim pandemi ini sangatlah memperhatinkan bagi warga indonesia khususnya buat para pelaku seni.

“Kami ajukan beberapa materi untuk Ketua DPRD agar segera mendorong pemerintahan untuk bisa mengoptimalkan kembali Sentra wisata Kuliner ( SWK ) dalam rangkah mempercepat pertumbuhan perekonomian,” ungkap Achmad Sahara selaku sekretaris Pelaku Seni Nusantara ( PSN ) .

“Kami percaya dan sangat puas dengan jawaban Ketua DPRD Kota Surabaya yang insya allah akan segera mendorong pemerintahan mengenai nasib dari pekerja Seni dengan terbukanya sentra wisata kuliner ( SWK ) yang ada di kota Pahlawan tersebut,” sambungnya.

Selain itu, pihaknya juga menyuguhkan beberapa materi kepada ketua DPRD kota Surabaya. “Materi yang kami ajukan agar Ketua DPRD Kota Surabaya biaa mendorong dan memaksimalkan peran Dewan Kesenian Surabaya (DKS) dalam program-program yang dapat mengakomodir kepentingan Pekerja seni,” ujarnya.

Adapun jawaban dari Ketua DPRD Kota Surabaya D. ADI SUTARWIJONO, S.IP. tadi siank mengenai keluhan- keluhan para pekerja seni sangatlah puas dan semoga bisa terlaksana.

Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijono menjanjikan untuk mengupayakan bantuan sosial berupa sembako, dari program Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji, untuk para pekerja seni.

“Pak Eri Cahyadi dan Pak Armuji adalah kader PDI Perjuangan. Sehingga kebijakan pemerintahan sepenuhnya diarahkan untuk kesejahteraan rakyat Kota Surabaya,” terang Adi.

“Saya yakin komunikasi dan sinergi dapat dibangun dengan baik, dengan kalangan seniman. PDI Perjuangan menaruh concern atas perbaikan kesejahteraan para pekerja seni di Kota Surabaya,” tambahnya.

Harapan Ketua Pelaku Seni Nusantara Kota Surabaya M. Taufan syamsu kepada Pemerintahan agar bisa dibuka kembali tempat Parawisata yang ada di Kota Tercinta Surabaya meskipun dengan menjalankan PROKES dan penjagaan yang ketat,dengan begitu insya allah perekonomian akan kembali pulih dan juga para pekerja seni dan PKL bisa bekerja dan berkarya lagi.

 

@ anl/ nng

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button