ADVENTORIALDaerahLife StyleNasionalNews

Lomba Gowes Ketahanan 6.5 hari, Lintas Carita-Banyuwangi 

Banyuwangi – Sebagai produk lokal “Kreuz Bima” adalah sepeda lipat yang dibuat untuk event Bentang Jawa dalam rangka mendukung gerakan nasional “Bangga buat Indonesia”.

Lomba Gowes Bentang Jawa akan dilaksanakan Pada tanggal 3 Oktober sampai dengan 9 Oktober 2021 melintasi jalur selatan pulau jawa dengan jarak tempuh 1.500 KM dari Carita, Banten ke Taman Blambangan, Banyuwangi dengan elevation gain 15.000 Meter dan cut off time 156 jam.

Karena Bentang jawa diikuti 45 orang sama 2 team, Sepeda yang ikut bebas, Sepeda lipat yang ikut cuma 2 orang (1 dari kreuz dan 1 dari Brompton) Merk an sepeda lipat 3 juga buatan inggris.

Owner sepeda Kreuz, Yudiantara, berharap Produk lokal mampu bersaing, sambil kita menguji sepeda buatan lokal dan kuat menghadapi medan jalanan di indonesia, Karena kita sudah teruji di laboratorium SNI Oktober 2021. SNI keluar 7 Desember 2020. Bentang jawa salah satunya uji jalan terhadap produk kreuz.

Dengan perasaan senang dan terhormat sepeda ini akan di pakai Dr Taufiq @Taufiqyusuf untuk Event bergengsi dan istimewa yaitu “Bentang Jawa”.

“Kami juga berterima kasih kepada Dr. Taufiq yang terus mensupport sepeda lokal Kreuz yang ingin membuktikan produk lokal mampu bersaing.”Ungkapnya Yudiantara kepada hallojatim, Sabtu 02/10/2021

@ AnL/ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button