ADVENTORIALDaerahNasionalNewsTransfers

Moment Bahagia Keluarga Besar Priyo Santoso, Ultah Cucunya yang Ke 3 Tahun

Sidoarjo – Moment penuh bahagia dan kegembiraan sudah tercapai oleh Keluarga Besar Priyo Santoso, dalam rangka pesta Ulang Tahun cucu tercintanya yang ke 3 Tahun, yang bernama Nadya atau sering di panggil Onad, pada hari Senin 04/10/2021.

Onad merupakan anak pertama dari Ibunda Vera, dan merupakan Cucu kesayangan Priyo Santoso dari Media Hallo Jatim.

Acara yang dirayakan di Jalan Bohar Timur, Kabupaten Sidoarjo, membawa keharuan kebahagiaan didalam keluarga bapak Priyo Santoso.

Pada pesta ultah tersebut berlangsung meriah dengan iringan lagu anak dan badut. Adapun para tamu undangan yang hadir di antaranya mulai dari anak-anak hingga dewasa. Karena masih di masa pandemi, acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam penyampaiannya Vera yang merupakan ibunda dari Onad, bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada para tamu undangan yang Sudi hadir kepada tamu undangan dalam perayaan ulang tahun Onad yang ke- 3 tahun.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dan para tamu undangan yang lainnya tanpa terkecuali, bisa menyempatkan waktunya untuk hadir di pesta ulang tahun anak saya tercinta,” ucapnya.

Ditempat yang sama Priyo Santoso yang merupakan kakek dari Onad, menyampaikan pesan kepada Ibunda Vera. “Ayah bangga dan gembira dengan semangat Vera, bisa merayakan pesta ultah Onad, walaupun tidak begitu mewah namun sederhana dan terlihat meriah,” pungkasnya dengan senyum penuh bahagia. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button