NasionalNewsPolresatabes

Selalu Tingkatkan Keimanan Kepada Allah SWT, Agar Kehidupan Kita Terasa Lebih Baik

Surabaya – Polrestabes Surabaya mengadakan kegiatan pengajian umum di Masjid Baiturrahman. Kegiatan ini dilakukan setiap hari Kamis, sebagai bentuk pembinaan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personel Polri.l, Kamis, 7/10/2021.

Kegiatan Binrohtal ini, dihadiri segenap anggota kepolisian yang bertugas, mulai dari Pejabat Utama (PJU), ASN hingga staff dan juga seluruh anggota Polrestabes Surabaya. Sedangkan anggota yang berada di Polsek jajaran, mengikuti kegiatan Binrohtal tersebut secara virtual melalui tempat bertugasnya masing-masing.

Karena situasi saat ini masih pandemi, kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan Binrohtal hari ini, diisi oleh Ustadz Hasan Basri Fuk (Ketua Harian Yayasan H. M. Cheng Hoo Indonesia) dengan Tema “Pentingnya Meningkatkan Keimaan Kepada Allah SWT” di Masjid Baiturrahman Polrestabes Surabaya.

Beliau mengingatkan kepada seluruh anggota Polri yang hadir pada kegiatan bimbingan Binrohtal untuk tetap meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, karena banyak hikmah yang akan kita dapatkan jika kita terus meningkatkan iman kepada Allah SWT, diantaranya yaitu kita akan selalu mendapat petunjuk kebenaran, kehidupan kita akan terasa lebih baik, selalu mendapatkan pertolongan, mendapat keberkahan, kekuatan, dan juga kemenangan.

Ustadz Hasan juga menyampaikan kepada seluruh anggota Polri dan juga kepada seluruh jamaah yang hadir pada Pembinaan Binrohtal untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dimana saja supaya tidak ada lagi peningkatan angka penularan covid-19 dan berharap pandemi ini segera berakhir.

Disisi lain, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han melalui Kasihumas, Kompol Muchamad Fakih mengatakan, bahwan iman itu bagaikan tanaman, apabila tidak sering disiram, maka bisa membuat tanaman tersebut layu, hingga kering dan mati, begitu juga Iman, kalau tidak sering diberikan siraman rohani maka akan membuat hidup menjadi berantakan tidak tentu arahnya. @ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button