EdukasiNasionalNewsTNI-ku

Babinsa Kelurahan Perak Barat Pantau Pelaksanaan Vaksin Dosis 2

Surabaya – Babinsa Kelurahan Perak Barat Koramil 0830/01 Krembangan Sertu Bandi Santiko dan Serda Yahya bersama Empat Pilar melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi Sinovac Dosis 2 bertempat di Balai RW 06 Jl. Ikan Gurami Lebar No.14 Kel. Perak Barat Kecamatan Krembangan, Sabtu (9/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi diperuntukkan bagi Warga Kelurahan Perak Barat dan Puskesmas Krembangan Selatan selaku tim Vaksinator.

Hadir dalam kegiatan, Tim Vaksinator Puskesmas Krembangan Selatan, Babinsa Kel. Perak Barat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Perak Barat, Kasatgas Kelurahan Perak Barat dan Ketua RW 06

Sementara itu sertu Bandi Santiko mengatakan, vaksinasi Sinovac Dosis 2 ini diberikan kepada kepada 99 orang peserta dan Alhamdulillah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kehadiran kita disini bersama Stakeholder terkait memastikan jalannya pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, ucap Bandi Santiko

Ditambahkannya terkait hal ini, “Selalu kami melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan diwilayah salah satunya Vaksinasi. Dikarenakan hal ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial, hal ini merupakan wujud nyata peran Babinsa dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah,” pungkasnya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button